Rabu, 27 April 2011

Tukang Parkir Indomaret

Tadi sore jam 5an nyokap nyuruh gue ke Indomaret. Sebagai anak yang berbakti kepada orang tua, otomatis gue mau disuruh ( Lebay dikit ) hhehehe.

Biasanya kalau gue ke Indomaret, gue pasti ngasih ongkos parkir ke tukang parkir di situ. Padahal sih sebenernya ga perlu di jagain juga ga apa-apa. Tuh bapak-bapak bawel banget, gue mundurin motor dan dalam kondisi keberatan malah ga di bantuin. Dan dia cuma bilang "ya.. mundur... mudur terus neng mundur neng"...
Helllllooooo abang tukang parkir ngemeng-ngemeng kayak gitu doang sih anak kecil ketawa sambil kayang juga bisaaaaa ..

"Mundur neng mundur" di dalam hati gue bilang otak lo yang mundur . Gue keberatan mundurin motor bukannya malah di tarikan ehh malah ngemeng doang lo .. astajimmm ..

Setiap gue parkir selalu gue kasih 1000 terus pasti dia bilang " ehh, dapet rejeki makasih yah neng" terus senyum dehh..
"iya pak sama-sama" jawab gue males bgt nanggepinnya.

Sampai akhirnya gue males ngasih duit lagi ke dia. Gue pengen tes kalau gue ga kasih duit tapi gue kasih senyuman sama ucapan makasih doang dia tetep bakalan nyengir gag ngeliat gue.

Hari pertama :
20 april 2011

Gue belanja jajanan soalnya gue mau begadang ngerjain tugas Animasi 2d. Gue naik ke motor tanpa liat bapak itu terus dia nyamperin gue dan ga bantin sama sekali. yahh sebodoteingg lahh ..
Saat gue starter motor dia masih berdiri di samping gue. gue bilang " makasih yah pak" dengan senyum terbaik yang gue punya. Dia cuma natap gue jutek dan pergi sebelum gue pergi.


Hari kedua:
25 april 2011

gue belanja peralatan mandi dan sebagainya. Dan masih dengan sikap yang sama gue cuma bilang makasi kedia. dan dia pergii tanpa membalas senyum gue.


Hari ketiga:
27 april 2011

Hari ini gue masih tetep ga mau kasih uang parkir kedia, penasaran responnya kaya gimana. Nyatanya dia masang muka lebih parah dari yang sebelumnya. Hahahhahaa
tadi gue bilang dengan setulus hati "makasii pak " pas gue lagi ngomong gitu dia langsung pergi.


Dasar Tukang Parkir nyebelin, Dia pernah marah-marah sama gue dan adik gue karena waktu itu ngasih ongkos parkirnya cuma 500 perak, gue ngasih segitu soalnya sisa belanjaan cuma segitu. Dia malah mukul spion motor gue dan bilang "huh dasar"dengan wajah yang galak mampus, terus pergi bukannya mundurin motor. kejadian itu udah lama bgt kayaknya waktu gue SMA kelas 2.

Baru nemu gue tukang parkir betingkah kayak gituu .. ATAJIMMMMM .. HAHHAHAHA

Intinya tuh tukang parkir nyengir kalau liat duit walau gue ngasihnya dengan muka NGAJAK RIBUT. Senyum manis mengembang gue justru di balas dengan muka JUTEK. sungguh Anehh ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar