Kamis, 28 April 2011

Indonesia - Malaysia

Tadi, gue baru ajah dapet bbm dari temen. Gue ketawa ngakak ngebacanya. Makanya gue tulis di Blog selamat membaca ^-^


1. Kementrian Agama

2. Angkatan Darat

3. Angkatan Udara

4. Pasukan Bubar jalan !!

5. Rumah Sakit Bersalin

6. Merayap

7. Belok kiri, Belok Kanan

8. Gratis Bicara 30 menit

9. Satpam

10. Dokter ahli jiwa

11. Hantu pocong

12. Toilet

13. Traktor

14. Tidur siang



1. kementrian Tak Berdosa (hellooo ... cape dehh .. -,- )

2. Laskar Hentak-Hentak Bumi ( ga asik bgtt yahh ..)

3. Laskar Angin-Angin (Untung bukan laskar pelangi)

4. Pasukan cerai berai ( sekalian ajah talak )

5. Hospital Korban Lelaki ( ngakak, tapi bener sih )

6. Bersetubuh dengan bumi ( gimana rasanya tuh ?hahah )

7. Pusing Kiri, Pusing Kanan ( hahahhahaha . . )

8. Percuma berbual 30 minit ( lahh .. suka-suka gue dong :p)

9. Penunggu Maling (Ngarep bgt dimalingin hahahha)

10. Dokter Gila (mau disebut dokter gila?haha)

11. Hantu Bungkus ( Pesen 1 dong bang,dibungkus)

12. Bilik Merenung ( bisa kali sekalian NGUPI haha)

13. Setrika Bumi ( hahaha gimana bentuknya tuh)

14. Petang telentang (kalo tidur mlm,gelap tengkurep)



Hahahahhaa .. gokil bgt nih bbm. Gue ketawa Ngakak bacanya . Gue langsung nyalaiin komputer berniat mau coba translate di google translate. Awalnya Indonesia ke Inggris. Terus gue mau ganti Indonesia ke Malaysia eh ternyata LOH LOH LOH hahaha saya tidak menemukan bahasa Malaysia .. mungkin komputer gue yang salah :D . .

Dari kata-kata itu semua yang gue tau bener Rumah Sakit Korban Lelaki hahhahaa .. yang lainnya gue baru tau dari bbm. asliiiii gokillllllll ...

Semakin bangga sama indonesia, bahasanya ajah BENER banget gituu lochhh .. hehehhe..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar