Jumat, 06 Mei 2011

Sial

hari ini gue sial banget . Adik gue robi sangat sangat tidak bersahabat. Dia pergi bawa kabur motor yang seharusnya gue pake ke kampus . Gue baru sadar motor di bawa kabur saat gue mau berangkat . Otomatis gue harus memakai motor yang lain yaitu supra fit. ternyata eh ternyata mami and papi juga mau pergi ke pesta. tersisa hanya legenda dan mega pro.

Gue ga mungkin make mega pro karena beberapa alasan yaitu :
1. kegedean
2. gue gabisa bawa kopling
3. Dan yang pasti sih pemilik motor tidak mengizinkan gue memakai motornya.

Pengen banget rasanya nyuri motor orang biar gue punya ahhahahahha . lalu motor legenda, gue ga mau make karena ngeri mogok. Motor itu udah tua banget dan udah di peretelin, ganti sana sini soooo... gue ngeri makenya.

Gue minta tolong kesepupu gue untuk nganterin ke digital printing and kampus dia ga mau. Abang kandung geu juga gituu ... Ironis sekali nasib saya. UTS selalu seperti ini ada ajah halangannya.

Dan akhirnya saya naik ojek Rp. 20.000 langsung menuju kampus dan print di Su*ur ajah. Lokasi deket kampus... tapi mahalll hiksssssss
dateng dari jam 11.30 tapii baru bisa di print jam 1.30 alasannya kenapaaaaaaa ?

Karena masnya yg ngelayanin gue mau makan siang so gue mesti nunggu sampe dia kenyang.. OOO my God.... emaaaakkkkk
hikss dan sekarang gue nunggu, waktu menunjukkan pukul 13.45 15 menit lagi ujian selesaii . Astagfirullah alazim.. :(

pasrah sudah saya disiniiii ...
dari pada gue BT nunggu lagi mending gue main BLOG.
Ini dia tulisan yang gue posting sambil nunggu printnan selesaii .. ooo TUHANNN TOLONG
ENDING,.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar