Senin, 02 Mei 2011

Animasi 3d


Mata kuliah Animasi 3d uts nya take home. membuat animasi catur temanya skak mat. Hari senin kemarin tanggal 2 Mei gue ujiannya. Jam 3 sore di kumpulin. Jam 6 pagi gue bangun niat mau lanjutin tugasnya. Gue nyalain komputer dan jeng jeng jeng ... aaarrgghhh komputer gue ga bisa di hidupin udah 6 kali restart otomatis trus layar gue biruuuuuuu semua banyak tulisan putih gag ngerti apa sebabnya gue bangunin sepupu gue dan minta tolong benerin komputer gue. Dia bilang ini udah kena hardisk gara2 power supply lo rusak. Mesti ganti poer supply baru....


ini kondisi konputer gue sekarang blm beli power supply :(


Disini gue panas dingin. untungnya gue sempet mindahin pr ke FD gue. Gue telepon temen gue numpang ngerjain di laptopnya tapi dia make 3d max 2009. temen gue yang lain make 3d max 2010. Sedangkan gue make yang 2011. OOO my goddd. gue inget temen gue yang ruamhnya di pondok indah dia make 2011 juga. gue telepon dan segera meluncur ke sana.. Dari condet ke Pondok Indah cuma buat numpang negrjain PR hahahahahahhahaa .. ini hasil kerjaan yang pas2an .. niatnya mau mmeperbaiki tunggu komputer gue bener ..





Malu deh liat temen2 gue hasilnya pada oke2 cuma gue yang minusss :( hhuuffggg ..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar