Selasa, 31 Januari 2012

badan Lagi ga Bersahabat

pagi inii ketika gue bangun tidur badan rasanya remuk banget. kedua tangan rasanya engga bisa di gerakin. Setiap gue mulai menggerakkan sedikit ajah rasanya sakit banget. Ini saja syukur-syukur masih bisa update Blogger.

Ini semua diakibatkan aksi kerja bakti yang gue lakukan kemarin. Nyokap sih bilangnya karna gue engga pernah olah raga . Jadi saat badan gue dipakai untuk kegiatan berat pasti bakalan sakit-sakit.

Mungkin bener juga sihh . Kebetulan gue juga emang jarang banget olah raga ( lebih tepat udah 2 tahun engga olah raga ) gue menerima pendapat dari mama. 99,9 % di akui kebenarannya. hehhehehehehehhee . .

Tapiii pagiii iniiii gue harus benerin komputerrrrrr... Dan itu membutuhkan tenaga di kedua tangan gue. Oh My God ngangkat CPU segitu gedenya dan beratnyaaaaaa...

semogaaaaaaa tangan gue masih bisa bertahan :(

thanks all udahh mauu mampir, dan mandangin blog gw :D :p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar