Rabu, 08 Februari 2012

Playboy nya anak SD

Kemarin siang gue melewati beberapa anak sd yang sedang bermain. Beberapa diantaranya sedang bercanda. Lalu datang seorang anak sd laki-laki lalu duduk disana. Ada anak-anak yang tiba-tiba berkata " Heh Ari lo jadian yah sama Amel ?.. Ih parah banget belum putus sama Dian jugaa. Udah jadian lagi sama Amel " omelnya. Lalu dia menjawab dengan ekspresi yang nyolot abis " Gue udah putus yeh sama Amel. Gue ga suka sama dia". Gue yang mendengar percakapan itu ingin tertawa terbahak-bahak tapi untung saja gue bisa menahannya.

Lalu anak-anak yang lainnya ikut mengomeli dan mengomenteri ke playboyan anak ini. Anak-anak SD yang perempuannya hanya tersenyum-senyum genit. Gue ingin sekali tertawa di depan mereka lalu menjitak kepala mereka satu-satu, anak-anak sekecil itu sudah membahas hal-hal demikian. Anak laki-laki yang sejak tadi di ledek pun bangkit berdiri lalu berkata demikian "Ehh gue mau ngaku sama lo semua yang disini. Gue udah putus sama Amel. Dan asal lo semua tahu yahh GUE PLAYBOY" jawabnya berlagak sok cool lalu pergi. Seketika tawa gue meledak, puas rasanya bisa tertawa terbahak-bahak.

percakapan singkat anak SD yang gue rasa masih duduk di kelas 4 atau 5, yang menurut gue percakap anak remaja. Anak-anak zaman sekarang tumbuh terlalu cepat. :x

Tidak ada komentar:

Posting Komentar